Milan Jajaki Vucinic


Milan - Belum jelasnya urusan transfer Luis Fabiano, AC Milan membidik satu nama alternatif untuk dijajaki. Penyerang didekatiRossoneri itu adalah pemain internasional Montenegro, Mirko Vucinic.

Menurut laporan Sky Italia, Milan menyiapkan dana 14 juta poundsterling plus winger muda yang baru mereka rekrut dari Torino, Ignazio Abate, untuk membawa Vucinic ke San Siro. Roma sendiri konon memberi banderol 16 juta pounds pada pemainnya itu.

Vucinic sudah tiga tahun berseragam Giallorossi, setelah enam musim bermain untuk Lecce. Meskipun perannya but Roma tergolong efektif, tapi ia tak terjamin sebagaistarter. Musim lalu dari total 38 pertandingan di semua kompetisi, Vucinic mencetak 17 gol.

Roma kabarnya lebih cenderung menjual pria 25 tahun itu ke luar Italia, daripada melepaskan ke klub rival di Seri A. Apalagi terdengar pula isu bahwa Tottenham Hotspur tertarik pula untuk mendapatkan tanda tangan Vucinic.

Milan sedang mencari penyerang baru setelah Kaka pindah ke Real Madrid. Fabiano adalah yang paling dikejar, tapi sampai kini belum tercapai deal harga dengan Sevilla.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !